Jumat, 16 Maret 2012

Post #7


Besok sudah weekend lagi. Seminggu ini lumayan berat. Untungnya belum magang. Dari senin kemarin cuman disuruh ke LPEM FEUI di Salemba buat training a.k.a kuliah lagi. Belajarnya makroekonomi dan kebijakan fiskal. Untungnya ada surat tugas (ini st pertama lho), jadi nda usah finger print di kantor. Agak lebih nyantailah daripada ngantor di Lapangan Banteng. Tadi hari terakhir. Seperti biasa, jiwa stan anak-anak DJA18 ini belum hilang, apa lagi kalo bukan foto-foto. Sampe mbak Shahnaz sebagai koordinator diklatnya pun ikut-ikutan.
Yang spesial, di acara penutupan tadi, saya didaulat teman-teman buat nyampein pesan dan kesan. Agak grogi juga sih, tapi keep calm n patrol off kendari bay. Pas manggil ke depan, mbak Linda yang ngemc manggil dengan Bapak Faslan. “Bapak Faslan disilakan.” Ah, saya baru sadar kalo saya sudah nda muda lagi. Sudah banyak tanggung jawab. Masa seperti melalui sabtu dengan langit biru sudah lewat. Saya sudah move on dari masa itu.
Seminggu ini saya juga nyempetin ngeles empat kali. Pulang dari Salemba langsung ke Petukangan dan ke Ponjay buat ngajar. Lumayan sih, buat nutupin konsumsi (kata dosen UI, Y naik, maka C juga naik). Capek iya, tapi puas. Saya banyak bersyukur bisa produktif seperti ini.
#Saya masih ngutang desain ucapan selamat buat teman teman PWK 07 Unhas yang mau wisuda minggu depan

Tidak ada komentar: