Senin, 05 Maret 2012

Post #5


Hari in hari ketiga saya kerja di ditjen anggaran. Kantornya di lapangan banteng. Karena saya malas pindahan kos, saya tetap ngekos di kalimongso a.k.a bintaro. Hasilnya, saya berangkat jam 5.20an pagi, dan pulang jam 8 malam. Kalo macetnya parah bisa sampe jam 9 di kosan. What a day!!
Berangkat pagi buta saya fine fine ji. Nda ada keringat. Di kantor, sebelum jam setengah  8 sudah harus absen finger print. Sampe jam 5 absen pulang, masih pake finger print. Di kantornya sih enak. Masih nda berkeringat. Malahan saya harus ke kamar kecil karena ac nya yang dahsyat. Padahal, sebelumnya boleh dikata saya nda pernah pipis selain di rumah atau kosan. Ya, saya jarang sekali pipis ketika keluar rumah. Setelah jam 5, pas pulang kantor, hari yang berat itu baru dimulai. Macetnya pol polan. Saya lantas berkeringat ketika antri tunggu bus. Kejadian yang belum saya alami sampe jam 5 sebelumnya.
Makanya saya bisa menger kenapa orang begitu happy pas pulang kerja di hari jumat. Soalnya besoknya weekend :D

Tidak ada komentar: