Sabtu, 11 Februari 2012

post #2

Waktu mandi tadi, seperti biasa ada sedikit kontemplasi. AKhir-akhir ini banyak teman yang mengampanyekan gerakan menulis. Teman-teman di arsi unhas dan di stan, banyak yang mengiklankan blog mereka. Ketika mengobok-obok archivenya, keknya keren juga punya akun yang sudah jalan lima tahunan gitu. Looking vintage!

Yap, akhir-akhir ini orang cenderung kembali ke belakang. Ada skutik scoopy n fino. Ada juga toyota fj. Model boleh retro, tapi performa masa kini. Makanya, saya juga mencoba memanggil kembali akun saya di blogger. Masukkan imel, ternyata masih ada. Ada satu posting (satu-satunya) tertanggal Juli 2008. Isinya pun cuma tugas kuliah.

Saya berniat untuk menghidupkan kembali blog ini. Tapi saya sadar saya terkendala satu hal, saya nda’ begitu suka menulis. Saya juga sadar kalo mau punya tulisan bagus ya harus rajin baca. Sekarang saya nda’ begitu suka baca. Saya lebih suka grafis. Itulah mengapa akun tumblr saya rame.

Tidak ada komentar: