Jumat, 17 Februari 2012

Post #4


Hari ini jumat. Hari terakhir kerja di minggu ini. Dan, pengumuman penempatan belum rilis juga. Zzzzzzz. Setelah yudisium 30 sept dan wisuda 12 okt tahun lalu, kemudian dilanjutkan psikotes di 10 desembernya, praktis sudah sekitar 3 bulan saya dan 1500an anak stan seangkatan (stan 08) menunggu. Menunggu pengumuman instansi.
Awalnya dijanjikan pengumuman itu keluar akhir desember kemarin. Karena harus melalui proses ini itu, kamis minggu lalu sudah keluar info kalo Pak wapres menyetujui pengangkatan kami. Sekarang, 10 hari setelahnya masih nihil.
Setiap mandi saya selalu mikir tentang apa yang telah saya lakukan di hidup ini. Saya sudah sampai di sini. Saya sudah tidak produktif selama hampir 4 bulan. Mengisi masa ini saya hanya ngeles. Alhamdulillah hasilnya lumayan. Sangat lumayan sehingga saya berani bilang ke mama saya kalo tidak usah lagi dikirimi uang. Tapi, saya juga sadar kalo saya adalah anak pertama. Saya punya tanggung jawab. Saya butuh pekerjaan kantoran ini secepatnya. Kerja, produktif, bisa mensupport pendidikan adik saya satu satunya.

Tidak ada komentar: