Selasa, 14 Februari 2012

post #3


Hari ini saya bangun pagi. Jodoh banget sama pakaian kotor saya yang seember. Karena bangun pagi, yaudah, pakaian yang seember itu saya cuci. Sebenarnya saya nda rencanakan mw cuci tu pakaian. Cuma pas malam senin kemarin, pas pulang ngajar, pakaian tersebut pada basah. Cek percek ada rembesan air hujan dari pintu. Pakaiannya lembab n apek semua. Harus dicuci toh.
Jam 12 tadi ada teman yang apdet status tentang penempatan yang katanya nanti mei baru ada. Bikin galau saja. Saya cukup stress. Saya butuh jaminan. Saya butuh kerja kantoran. Makanya di tumblr saya bikin jpeg GO GET A LIFE!!
Jam setengah 3 tadi saya sudah setrika baju siap siap mw ngajar. Pas lagi di pete pete ke rumahnya tara (murid privat, red), tara sms, bilang lagi sakit, nda jadi les. Terpaksa saya back to kosan lagi. Hikmahnya mungkin saya disuruh istirahat. Bisa nonton liga super atau tidur sore.
Ps: cepat sembuh tara

Tidak ada komentar: